Cookbook Celebrity Gone Mad

0
57

.Di salah satu komunitas makanan sedang ramai dibicarakan tentang buku memasak para pesohor. Topik ini ramai dibicarakan karena makin banyak selebritis yang memutuskan akan meluncurkan buku masak – memasak. Gwyneth Paltrow dan Natalie Portman adalah beberapa nama dari sekian banyak selebriti yang ‘mengaku’ suka memasak.

Saat ini acara masak memasak memang tengah populer. Tidak seperti masa lalu yang dibawakan secara konvensional oleh koki berusia paruh baya, kini juru masak berusia muda, pintar berbicara, bahkan seksi, ganteng atau cantik! Namun tetap saja mereka mengetahui dengan pasti esensi dari memasak, bumbu, rasa dan juga adonan sesungguhnya. Tak sembarang orang bisa membawakan acara amsaka memasak bila merek atidak tahu apa yang mereka hadapi.

Bagi para koki dan chef, memasak adalah hidup mereka. Memasak adalah kebiasaan mereka, mereka memberikan pengetahuan kepada yang lain dan bahkan mampu membayar tagihan dari profesinya tersebut. Sudah bisa dipastikan setiap buku masakan akan dilalap habis untuk mempelajari teknik dan juga berkhayal tentang makanan. Makanan adalah hidup mereka dan keluarganya. Jamie Oliver dan Nigella Lawson adalah dua chef yang terkenal ke seluruh dunia karena keahlian memasak mereka. Jangan lupakan juga nama Farah Quinn atau Edwin Lau dari Indonesia.

Jadi mengapa para selebritis seperti Gwyneth Paltrow dan Natalie Portman
menerbitkan buku tentang memasak padahal mereka sudah terkenal dan kaya
raya? Jawabannya mungkin hanya satu yaitu uang. Dunia kuliner memang sedang tren, maka dari itu mereka berbondong-bondong membuat buku memasak supaya mendapatkan potongan kue penjualan. Hmmm yummy!

(Berbagai sumber)

SHARE