Dicari, Tupac Shakur!

0
30

.Apakah anda penyuka musik Rap? Apakah anda berkulit hitam? Apakah anda tau Tupac? Apakah anda bisa akting? Kalau saja misalnya anda memenuhi semu kriteria tersebut, bisa jadi itulah modal awal bagi anda untuk memerankan sosok Rapper legendaris, Tupac Shakur. Siapkan kamera video anda dan Hey, mungkin saja anda yang mereka cari.

Antoine Fuqua, sutradara film biopic tentang Tupac Shakur yang proyeknya terkatung-katung ini sedang mencari pemeran utama. Kali ini Fuqua menggelar audisi yang bernama ‘In Search Of Tupac’. Audisi ini akan terus dilakukan hingga tanggal 30 April 2011. Untuk audisi ini, Fuqua merilis sebuah laman dengan alamat Insearchoftupac.skeetv.com dimana para aktor potensial calon pemeran Tupac bisa mendaftarkan video audisi mereka. Dalam video audisi tersebut, calon aktor akan diminta untuk membaca sebuah monolog dan menyanyikan lagu Tupac favoritnya.

David Robinson selaku produser film biopic ini mengatakan bahwa dia sedang mencari sesorang aktor yang mempunyai kharisma dan memberikan seluruh hatinya untuk memerankan Tupac Shakur. “We’re looking for someone with the right mix of raw charm and charisma for the role. At this point, we’re more concerned about finding someone with the ability to give their entire heart into the performance than just looks and personality,” ungkap David.

(berbagai sumber)

SHARE