Duet Bradley Cooper dan Robert De Niro Geser Johnny Depp

0
58

.Limitless berhasil menggeser Rango dari puncak chart USA Weekend Box-Office. Film yang dibintangi Bradley Cooper dan Robert De Niro ini pada minggu pertama langsung memuncaki chart sekaligus memperoleh pendapatan setelah meraih $6.894, paling besar untuk minggu ini. Sementara itu untuk peringkat kedua ada film animasi Rango yang diisi suaranya oleh Johnny Depp. Secara kumulatif Rango mendapatkan pendapatan yang paling besar setelah meraih pemasukan sebesar $92.577.000 selama tiga minggu berada di chart.

Masih dalam peringkat tiga besar, Battle: Los Angeles menduduki peringkat ketiga. Satu peringkat diatas The Lincoln Lawyer yang pada minggu pertamanya langsung berada di posisi keempat. Film yang menceritakan seorang pengacara yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Marisa Tomei ini berhasil mengalahkan sebuah film berjudul Paul yang menceritakan tentang dua geek dari Inggris yang berwisata menuju Area 51. Paul berada di peringkat kelima sementara dibawahnya ada Red Riding Hood diperingkat keenam.

Film yang posternya terdapat keterangan ‘Coming Soon’ di bioskop Indonesia, The Adjustment Bureau, berada di peringkat ketujuh dalam minggunya yang ketiga. Sementara film animasi Mars Needs Moms ada di posisi kedelapan. Film Beauty and The Beast dalam versi modern, Beastly hampir terlempar keluar chart setelah pada minggunnya yang ketiga berada di peringkat kesembilan. Yang berada di posisi paling buncit adalah Hall Pass, sebuah film komedi dengan bintang Owen Wilson berada di peringkat kesepuluh. Hall Pass juga menjadi film dengan minggu terlama bertahan di chart untuk minggu ini.

(berbagai sumber)

SHARE