Konser Ulang Tahun Langit Musik

0
28

.Tepat pukul 22.00, kemeriahan dan segala hingar bingar untuk sementara berhenti. Diam. Tak bergerak. Diam sesaat untuk memulai apresiasi karya anak negeri. Berhenti sejenak untuk berkaca dan melihat apa yang akan terjadi jika kita tidak segera berhenti memperlakukan musik Indonesia dengan cara yang tidak tepat.

Pesan tersebut yang hendak disampaikan dalam aksi FREEZE! – Moment of My Expression yang menjadi bagian dalam peringatan ulang tahun pertama Langit Musik. Meski tidak semua yang hadir tergugah untuk melakukan aksi tersebut, tapi aksi tersebut layak untuk diapresiasi. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap musik Indonesia.

Konser Ulang Tahun Pertama Langit Musik diadakan sabtu (19/03) di Epicentrum Walk. Dalam siaran persnya, VP DIgital Music & Content Managemen Telkomsel, Krish Pribadi, mengatakan, “Konser Ulang Tahun LangitMusik kami selenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kami bagi para pelanggan setia LangitMusik sekaligus bentuk dukungan bagi seluruh pelaku industri musik nasional.”

20 band memeriahkan acara tersebut yang terbagi dalam dua panggung atau zona. Di Zona Langit Musik 1 tampil Di-Da, Tor, Bottlesmoker, The Banery, Ray D’Sky, Tika and the Dissidents, The Trees and the Wild, White Shoes and the Couples Company, RAN, serta DJ Tiara. Sedangkan di Zona Langit Musik 2 menghadirkan Tauruz, Self, Music For Sale, Andre Harihandoyo and Sonic People, Last Child, The Milo, Drew, Calvin Jeremy, Endah N’ Rhesa, Pure Saturday dan DJ Jaqueline.

Beragamnya musisi/band dengan genre musiknya masing-masing disambut antusias oleh penonton yang hadir. Gerimis yang sempat beberapa kali datang dan pergi tidak menghalangi ratusan penonton untuk tetap bertahan. Penonton pun harus pandai memilih dan mengatur waktu, karena acara di kedua zona tersebut berlangsung di saat yang bersamaan.

(Ghiboo)

SHARE