Mango Spring/Summer 2011 – Plaza Indonesia Fashion Week

0
66

.Mango, brand ternama asal Spanyol, baru saja menggelar koleksi Spring/Summer 2011 di sebuah pekan mode yang diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ke-21. Mengambil tema Modernist Resort, koleksi yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini muncul dengan cutting modern dan siluet sederhana namun dipercantik dengan warna-warna yang terang serta motif yang eksklusif sehingga tampak lebih segar dan memberikan energi yang luar biasa. Pada musim ini Mango juga berkolaborasi dengan Zuhair Murad, desainer populer asal Lebanon sehingga berhasil menampilkan barisan gaya yang sophisticated.

Shift dress
yang berpotongan lurus tampak lebih bervariasi dengan kilauan satin, motif polkadot, lengan balon dan detail pinggang yang merampingkan. Sementara itu helaian sutra dan chiffon yang mewah tampil mengagumkan dalam wujud maxi dress, loose blouse, dan pleated dress. Lukisan bunga dan kucing yang chic menghiasi gaun sepanjang lutut dan jumpsuit yang membangun nuansa romantis, sementara sailor look terlihat lebih casual dengan sentuhan biru tua yang klasik. Tak hanya itu, beberapa aksen garis, optis dan leopard juga kembali hadir dalam desain yang lebih delicate.

Merah, jingga, kuning dan sedikit turquoise sangat indah dipandang mata, bersatu dengan keabadian beige dan hitam. Namun yang paling menakjubkan adalah dominasi warna watermelon atau hot peach yang tampil mulai dari gaun asimetris hingga oversized blazer. Seluruh keindahan ini dilengkapi dengan aksesoris yang stylish dan wearable, misalnya syal polos, anting-anting artsy, skinny belts, cross-body bags dan chunky heels yang edgy.

Jadi, untuk anda yang tak sabar menyambut kedatangan musim semi dengan gaya minimalis nan elegan, gerai Mango yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan adalah tujuan utama yang akan memanjakan anda.

(Berbagai sumber)

SHARE