Marilyn Manson, Jojo dan Bai Ling Dalam Video Klip Band Asal Brunei

0
91

.Marilyn Manson tampil di video klip sebuah band asal Brunei Darussalam. Band yang bernama D’Hask ini mengundang salah satu nama besar dalam industri musik dunia untuk tampil di video klip mereka yang berjudul ‘Tempat Ku’. ‘Tempat Ku’ merupakan single kedua D’Hask setelah sebelumnya merilis single pertama yang berjudul ‘Kamu, Adalah Mimpi Buruk Ku’.

Selain Marilyn Manson, D’Hask ini juga mengundang penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Jojo dan juga aktris Bai Ling untuk ikut tampil di video klip ‘Tempat Ku’. Video klip ini mempunyai teknis gambar kelas wahid dan menceritakan bagaimana para personil D’Hask mencoba menyelamatkan Jojo dari kejamnya Marilyn Manson, Bai Ling dan anak buah lainnya.

Menurut archieve komentar di laman Youtube, video klip ‘Tempat Ku’ ini mulai di unggah sekitar satu bulan yang lalu. Video klip ini disutradarai oleh Rock Jacobs sementara lagu ‘Tempat Ku’ diproduseri oleh Ramli MS dari Malaysia. Lagunya pun masih kental dengan irama pop-rock rasa melayu. Pemandangan yang cukup janggal bila kita bandingkan dengan musik yang biasa dimainkan oleh Marilyn Manson. Kira-kira, band Indonesia mana yang berani mengundang seleb Hollywood sekelas Marilyn Manson untuk tampil di video klipnya?

Silakan klik disini untuk melihat video klip D’Hask – Tempat Ku

(berbagai sumber)

SHARE