Menjemput Pangeran Bermobil Putih

0
216

.Para pangeran kerajaan di bawah ini masih lajang dan available. Anda tidak akan lagi mendapati mereka berkuda putih, melainkan bermobil putih. Jika Anda memiliki kesempatan memilih satu di antaranya, manakah yang akan Anda pilih? Saatnya menyortir!

Pangeran Harry (Inggris)

Adik pangeran William yang kini berusia 26 tahun ini sedang sibuk mempersiapkan tugas barunya sebagai pendamping mempelai pria pada pernikahan kakaknya nanti. Pangeran Harry jelas masih lajang. Dia sedang menjalankan tugasnya melayani negara dengan perannya sebagai Letnan Dua ‘Blues and Royal regiment of the Household Cavalery’ setelah sebelumnya bertugas sementara di garis depan Afghanistan. Selain pemberani, pangeran Harry juga terkenal sebagai seorang party go-er. Berpesta adalah keahliannya. Masalah percintaannya seperti lampu, ‘on-off’. Putus-nyambung dengan tokoh sosialita, Chelsy Davy, selama beberapa tahun. Namun hal ini tak perlu dirisaukan. Harry lebih sibuk dengan pelatihan militer dibanding mengurusi kehidupan cintanya.

Pangeran Carl Philip (Swedia)

Pangeran yang satu ini mirip dengan Orlando Bloom. Hanya saja, dirinya lebih kaya dari sang artis. Carl Philip adalah seorang businessman sejati. Umurnya baru 31 tahun, namun sudah menjadi milyarder. Setelah putus cinta pada 2009 lalu dengan kekasih yang sudah menemaninya selama 10 tahun, Pangeran Swedia tersebut langsung berbisnis majalah-majalah tabloid Eropa. Saat ini dia sedang belajar agrikulutur di Swedia, namun dia juga pernah mendalami desain di Rhode Island School of Design.

Pangeran Philippos (Yunani)
 
Setelah lulus dari Universitas Georgetown, pangeran Philippos pindah ke New York. Philippos menuai keuntungan dalam hal ekonomi menjadi pangeran berusia 24 tahun di kota besar itu. Pangeran ini bagaikan tambang emas. Bayangkan, ayahnya dulunya adalah raja Yunani dan ibunya merupakan seorang ratu Denmark. Perempuan yang mendapatkannya akan langsung memperoleh dua tahta kekuasaan di dua negara!

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum (Dubai)

Gelarnya sekarang lebih dikenal dengan pangeran termahkotai Dubai. Pangeran yang masih berusia 28 tahun ini sering disebut teman-temannya ‘Fazza’. Dia ahli berpuisi dan berkuda. Tak hanya itu, pangeran Fazza sangat senang sky diving dan segala petualangan lainnya. Tak masalah, karena ia sanggup membiayai kegiatan itu. Crown Prince of Dubai tersebut adalah pewaris sebesar US$ 12 milyar! Menggiurkan…

Pangeran-pangeran ini benar-benar menjanjikan masa depan gemilang. Setidaknya dalam hal ekonomi. Jangan mengharapkan sang pangeran menjemput Anda, karena masih banyak perempuan di luar sana yang juga mengincarnya. Jemput bola, jemput sang pangeran bermobil putih!

(Berbagai sumber)

SHARE