Pertanda Dia Selingkuh

0
29

.Perselingkuhan kerap menjadi alasan utama rusak dan hancurnya hubungan dua insan manusia. Ada beberapa tanda untuk mengetahui apa si dia benar setia atau tidak?

Bila pasangan seperti memagari dan memberikan batas antara Anda dan keluarga serta teman-temannya, maka ini pertanda buruk. Bisa saja hal ini dijadikan alasan untuknya yang belum siap memperkenalkan dan ‘memasukkan’ Anda sebagai ‘calon keluarga’. Anda perlu lebih waspada dan peka. Mungkin saja alasan satu-satunya mengapa dia tak kunjung memperkenalkan dan memasukkan Anda ke dalam kehidupan pribadinya, karena sudah ada seseorang yang dia ‘masukkan’ di sana.

Pasangan sedang bersama Anda, namun Anda tidak merasakan kehadirannya. Ya, fisiknya berada di dekat Anda, namun jiwa dan emosinya seakan menghilang, melayang entah ke mana. Ke mana? Pergi membayangkan kekasihnya yang lain, tentu saja. Dia merasa hampa di sebelah Anda. Akibatnya, Anda pun merasakan kehampaan dan dinginnya perasaanya terhadap Anda. Dia tak sepenuhnya ada untuk Anda, karen dia memberikan sebagian pada orang lain. Siapa lagi kalau bukan kepada sang selingkuhan?

Ketika seseorang mengatakan, “Aku belum siap terikat dengan siapapun. Aku masih trauma dengan hubunganku yang sebelumnya. Kita jalani saja apa adanya, selama masing-masing merasa nyaman.” Ini berarti, “Aku tidak bisa serius berkomitmen denganmu, karena aku sudah punya pacar. Kalau mau, kita senang-senang saja.” Jangan mudah tertipu dan termakan alasan ‘trauma’. Bila dia menyukai dan menyayangi Anda, dia pasti akan move on dan serius dengan Anda.

Jika Anda mengetahui salah satu atau beberapa tanda perselingkuhan ini muncul dari pasangan Anda, segeralah menjauh dari benda-benda tajam. Anda tentu tidak ingin menjadi penyebab terjadinya ‘pertumpahan darah’, bukan? Hehe..

(Berbagai sumber)

SHARE