Peter Jackson Memulai Shooting Dengan Berpose

0
51

.Peter Jackson berpose dalam sebuah set untuk salah satu film terbarunya, The Hobbit. The Hobbit merupakan prequel dari trilogi The Lord Of The Ring yang juga diadaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien. Sutradara dan penulis naskah ini untuk film The Hobbit ini terlihat jauh lebih kurus dibandingkan ketika Peter Jackson menyutradarai trilogi The Lord Of The Ring.

Dalam foto pertama terlihat Jackson berpose didalam rumah yang ditempati para Hobbit. Jackson berdiri didekat pintu dan jendela yang berbentuk lingkaran dengan tumpukan buku disebelah kirinya. Sementara pada foto kedua, Jackson berpose dengan duduk di sebuah kursi dan membelakangi meja makan sambil memegang semacam rokok yang biasa dihisap oleh Bilbo Baggins.

Tepat hari ini, Senin tanggal 21 Maret 2011, Peter Jackson memulai proses shooting The Hobbit yang dilakukan sebagian besar di Selandia Baru. Martin Freeman akan berperan sebagai Bilbo Baggins dan masih ada deretan aktor dan aktris sepert Cate Blanchett, Sir Ian McKellen, Elijah Wood dan juga Andy Serkis yang juga akan mengambil peran dalam prequel The Lord of the Rings.

(berbagai sumber)

SHARE