Ricky Martin Pembela Kaum Minoritas

0
51

.Ricky Martin dengan penuh rasa bangga menunjukan penghargaan GLAAD Award yang dia terima kepada para wartawan yang meliput. Penganugerahan GLAAD Award untuk kategori Vito Russo Award ini dilakukan hari Sabtu, 19 Maret 2011 di New York Marriott Marquis di New York City. “I’m walking today with my head up high, and to be here? To be receiving an award? I’ve only started,” ungkap Ricky Martin tentang prestasi yang didapatkannya.

Penyanyi berdarah latin berusia 29 tahun ini menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang dia raih. Dia mengaku bahwa selama ini telah melewati sebuah proses spiritual dan ingin membagikannya ke seluruh dunia, “I’ve been through an intense spiritual process for the last five years, especially the last two years. I needed to share it with the world“.

Vito Russo Award yang diraih Ricky Martin merupakan penghargaan untuk para tokoh selebriti atau orang dari komunitas media yang berkontribusi untuk mengurangi phobia terhadap gay/lesbi. Vito Russo sendiri merupakan salah satu orang yang mendirikan GLAAD (Gay & Lesbian Alliance Against Defamation), sebuah aliansi yang menentang penistaan terhadap kaum gay dan lesbi.

(berbagai sumber)

SHARE