Sheer Dress Kate Middleton Terjual $ 125.000

0
35

.Kejutan lain datang dari Kate Middleton. Gaun yang ia kenakan saat fashion show di tahun 2002 saat ia masih menjadi mahasiswa, kini terjual dengan angka yang fantastis dan tidak rasional. Sesungguhnya gaun tipis berwarna hitam dengan hemline biru ini memiliki desain dan estetika yang tak istimewa, maka perkiraan harga yang tepat adalah sekitar $ 11.000 hingga $ 14.000 saja. Namun sosok Kate yang terlanjur indah dalam setiap benak para penggemarnya ternyata berhasil membuat harga gaun ini melonjak menjadi $ 125.853.

Penampilan Kate saat itu jauh berbeda dengan apa yang masyarakat paham saat ini. Tak ada senyum dengan lesung pipi yang manis, tak ada rambut keemasan yang berkilau, tak ada wrapped dress dan mantel Burberry. Kate berjalan di acara fashion yang dibuat oleh kampusnya, St. Andrews, dengan mengenakan gaun yang sesungguhnya dirancang sebagai sebuah rok, tanpa tambahan lapisan lain kecuali sepasang bra dan panty hitam. Rambutnya ditata ikal dan sedikit messy dengan pita-pita gantung yang tidak menarik. Namun hebatnya, penampilan Kate ini dikabarkan menjadi titik dimana Pangeran William menyadari keberadaannya dan mulai jatuh cinta. Pembeli misterius yang hanya diketahui bernama Nick dari Jersey, tampaknya seseorang yang sangat mengagumi Kate, baik dia seorang putri maupun bukan. Nick menganggap gaun ini adalah sesuatu yang iconic dan dia sangat bahagia bisa membelinya walaupun dengan harga yang sangat tinggi.

Charlotte Todd, sang desainer, sepertinya patut berbangga. Hanya karena karyanya yang 9 tahun silam pernah dikenakan oleh calon putri kerajaan masa kini, ia mendadak berlimpah uang dan sorotan media. Kepopuleran gaun hitam berbahan sutra dengan campuran benang emas dan ban biru pada bagian dada ini secara langsung juga menjadi pemacu semangat Charlotte untuk berkarya lebih baik lagi. Sementara Kate, yang kita ketahui memiliki gaya chic ini ternyata juga memiliki keberanian yang tersembunyi dalam pilihannya mengenai fashion. Kami hanya berharap Kate akan memilih gaun terbaik, dengan desain mengagumkan yang tidak konservatif dan membosankan, untuk menemaninya melangkah menuju altar pada tanggal 29 April mendatang.

(Berbagai sumber)

SHARE