Simpati Djokovic Untuk Jepang

0
63

.Melalui bandage di lutut kirinya, Novak Djokovic menunjukkan rasa simpatinya kepada para korban gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang, 11 Maret 2011.

Bencana yang sangat dahsyat tersebut diperkirakan telah menelan 15 ribu orang meninggal dan warga yang hilang kurang lebih mencapai 13 ribu.

Selama pertandingan BNP Paribas Open 2011, juara tunggal putra turnamen ini, menggunakan bandage di lutut kirinya yang bertuliskan “Support Japan“. Djokovic kembali menjelaskan “Setidaknya ini adalah hal terkecil yang dapat aku lakukan. Tentu saja video yang kita lihat sangat dahsyat dan menyedihkan dan kami turut merasakan kepedihan itu. Kami turut bersedih kepada warga di sana. Kami akan bantu sebisa mungkin dan ingatlah kalian tidak sendiri, kami sedang melakukannya. Jadi ini adalah hanya tanda kecil untuk mengingatkan publik akan tragedi di Jepang.”

Petenis berusia 23 tahun ini juga ikut bergabung dengan Rafael Nadal dalam pembuatan video pesan untuk para korban Kamis (17/3), lalu. Ia memposting video tersebut di facebooknya dan mengucapkan kembali rasa simpatinya,”Dukungan penuh untuk masyarakat Jepang. Kami akan lakukan yang terbaik untuk membantu kalian melewati tragedi ini, dan semoga segera bergerak ke tahap pemulihan.”

(Berbagai sumber)

SHARE