Tampilan Baru Wonder Woman Yang Lebih Tertutup

0
49

.Tidak ada lagi celana super pendek untuk Wonder Woman. Warner Bros. Television telah merilis foto resmi terbaru untuk Wonder Woman yang kali ini akan diperankan oleh Adrianne Palicki. Adrianne akan memerankan Wonder Woman yang kostumnya berbeda dengan kostum ‘tradisional’ yang biasa dikenakan oleh Wonder Woman baik di komik, serial tv atau film layar lebar.

Adrianne hanya akan memerankan karakter Wonder Woman dalam sebuah serial televisi yang disiarkan oleh Warner Bros. Television. Jadi jangan berpikir dulu kalau kostum ini (entah kapan) juga akan jadi kostum WW di layar lebar. Sebelumnya Adrianne memang lebih sering berakting pada layar televisi. Aktris cantik kelahiran Ohio ini sebelumnya sempat mengambil peran dalam serial Friday Night Lights, Lone Star dan Family Guy. Adrianne juga sempat bermain di film layar lebar seperti Elektra Luxx, Legion dan Seven Mummies.

Serial televisi Wonder Woman akan disutradari oleh Jeffrey Reiner dan naskahnya ditulis oleh David E. Kelley yang juga merangkap sebagai Executive Producer dengan Bill D’Elia. Dengan dirilisnya kostum terbaru Wonder Woman yang mengenakan celana panjang ketat berwarna biru, ini akan menjadi suatu petualangan dengan tampilan yang baru.

(berbagai sumber)

SHARE