Tatanan Bantal Cerminkan Kepribadian

0
112

.Cara seseorang menata bantal dapat mencerminkan kepribadiannya. Anda pun bisa mengetahui kepribadian sang pujaan hati. Coba intip tatanan bantalnya!

Asimetris
Orang ini cenderung melemparkan bantal-bantalnya dengan asal. Tidak ada urutan tertentu dalam menata bantal. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang santai. Tipe bohemian yang terbuka pada pengalaman-pengalaman baru.

Penataan Seimbang dengan Aksen Tunggal
Bantal akan diganjal dengan cara klasik, namun garis simetris diciptakan dengan menambahkan sebuah guling. Orang seperti ini tidak membutuhkan suatu kesempurnaan. Gayanya masih tradisional dengan sedikit perubahan. Meski ada perubahan, namun dia tidak mengikuti tren masa kini.

Bantal Bertumpuk

Bantal yang disusun bertumpuk, bertingkat, ataupun berjenjang mencerminkan penatanya seorang yang artistik, kreatif, dan intelek. Wajar, karena bantal-bantal tersebut tertata secara sistematis menyerupai menara monastik bantal.

Halus dan Dekoratif
Orang romantis akan memilih bantal dengan corak dan motif riang, ceria, dan banyak hiasan. Bantal tanpa hiasan akan memberikan kesan dingin dan tak ramah padanya. Dia akan lebih suka pilihan bantal yang dapat membawanya berangan-angan, menrawang dengan banyak renda, dibanding corak garis dan kaku.

Simetris
Kebalikan dengan penyusun bantal asimetris, orang ini suka segala sesuatu yang terorganisir dengan rapi. Hal ini termasuk bantal. Bantal klasik disusun berjajar. Orang seperti ini cocok dengan Anda yang menyukai keteraturan.

Bagaimana dengan cara penataan bantal di rumah sang kekasih?

(Berbagai sumber)

SHARE