Tur Dunia Miley Cyrus

0
60

.Miley Cyrus mengumumkan bahwa dia akan mengadakan tur dunia untuk album terbarunya, Can’t Be Tamed. Pernyataan ini keluar tidak lama setelah pengumuman cerai antara ayahnya, Billy Ray Cyrus yang bercerai dengan Tish, ibu kandungnya. Artis yang terkenal lewat aktingnya dalam serial televisi Hannah Montana ini telah mengumumkan tanggal pertama tur duniannya.

Ekuador menjadi negara pertama yang akan dikunjungi Miley. Aktris yang akan tampil dalam film So Undercover ini akan mengadakan tur dunia pertamanya pada tanggal 29 April 2011 di Estadio Olimpico Atahualpa Ekuador. Setelah Ekuador, Miley akan tebang ke Peru untuk kemudian tampil di Explanada del Monumental Lima Peru dua hari setelahnya.

Penjualan tiket tur dunia Miley Cyrus akan mulai dijual mulai hari Sabtu tanggal 26 Maret besok. Sementara jadwal kota tur Miley Cyrus akan diumumkan salah satu melalui laman Facebook pribadinya. “Where should I go next? More tour dates will be announced soon!,” ungkap Miley melalui Facebook. Album Can’t Be Tamed merupakan album ketiga yang dirilis oleh Miley Cyrus pada tahun 2010 kemarin. Salah satu single yang akan dirilis adalah sebuah lagu milik Poison yang dicover ulang dan berjudul Every Rose Has Its Thorn.

Ada EO yang berminat membawa Miley Cyrus ke Indonesia ?

(berbagai sumber)

SHARE