Zara Spring/Summer 2011 – Plaza Indonesia Fashion Week

0
76

.Sebagai salah satu label perusahaan retail ternama asal Spanyol-Inditex Group, Zara tak mungkin mengecewakan penggemarnya dengan kehadiran desain yang itu-itu saja. Seiring dengan perkembangan dunia fashion yang melesat pesat, Zara juga berusaha menampilkan sesuatu yang dinamis untuk menjawab semua tuntutan berbusana tersebut, salah satunya dengan meluncurkan koleksi Spring/Summer 2011, berbarengan dengan ulang tahun Plaza Indonesia yang dikemas dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week, Minggu, 20 Maret 2011 lalu.

Gaya urban yang casual adalah ciri khas Zara yang selama ini telah melekat erat dengan para pecinta fashion. Untuk mempertahankannya, Zara meluncurkan koleksi basic namun dalam warna-warna cerah dan segar yang tidak terlalu festive melainkan tetap klasik dan fabulous. Mengindahkan nuansa musim semi dan musim panas yang santai, Zara merilis strappy sandals, clutch, crochet hat dan sling bags sebagai aksesoris yang cantik dan tepat untuk laid-back look. Puffy skirts, shift dress, two-toned dress, flare pants dan oversized blazer sangat mengagumkan dalam gaya preppy, nuansa retro dan palet yang bold dan menyegarkan.

Sementara untuk koleksi pria, Zara menyuguhkan atmosfer tropis yang menyenangkan, mulai dari kemeja bermotif bunga, v-neck sweater, rolled-up pants, shorts hingga jeans merah menyala. Leather jacket berwarna camel dan blazer formal juga muncul sebagai outerwear yang fashionable namun jauh dari kesan kaku dan konservatif. Sebagai pelengkap, hi-top sneakers, sandals dan brogues adalah alas kaki yang menunjang gaya dengan kenyamanan dan kualitas tiada dua.

(Berbagai sumber)

SHARE