Awas, Lampunya Lumer!

0
58

.Lampu yang satu ini cocok bagi para pecinta coklat. Desain Italianya sangat unik, lucu, mewah, dan tentu saja menggiurkan.

Tidak perlu selalu serius dalam menciptakan desain sebuah lampu meja duduk. Inilah yang ingin dibuktikan oleh Nemo, sebuah divisi dari Cassina. Siapa sangka coklat bisa menjadi penerang ruangan?

Bila dilihat lampu tersebut sangatlah sederhana. Tak banyak warna yang digunakan, karena jelas lampu ini hanya menggunakan satu warna, coklat. Perhatikan lebih seksama, maka Anda akan bisa merasakan kompleksitas dan keindahannya.

Tutup (kepala) lampu bagaikan gulungan coklat yang berputar menunggu untuk diolah. Warna sengaja dibuat kusam. Turun ke bawah, batang lampu, warna coklat menjadi lebih terang dan cerah, yakni coklat glossy. Sangat mengkilap! Bentuknya seperti air mancur coklat yang meleleh jatuh ke bawah. Slluurrpp!

Lelehan coklat akan menumpuk di bawah menjadi alas lampu. Finishing dilakukan dengan sangat halus, licin, dan rapi. Warnanya yang netral membuat lampu ini cocok untuk dipasangkan pada dekorasi apapun.

Dijamin, Anda akan tergoda mencolekkan jari Anda ke lampu tersebut, sekedar untuk membuktikan keaslian coklat.

(Berbagai sumber)

SHARE