Chevrolet Camaro 1968 DUB Versi Mini

0
40

.NEW YORK – Chevrolet Camaro mungkin memang menjadi mobil paling iconic dari General Motors (GM). Karenanya sebagian masyarakat begitu mendambakan muscle car tersebut.

Sejak kemunculan perdananya diera 1966-an Camaro telah banyak digilai para pecinta mobil di Amerika Serikat (AS). Apalagi berkat kehadiran film Transformers yang memunculkan sosok Bumblebee, nama Camaro makin meroket. Tak ayal harga mobil ini juga ikutan melonjak, bukan cuma versi teranyarnya tapi juga untuk model-model lawas.

Namun jika tidak mampu membeli mobil sungguhannya, mungkin diecast keluaran Jada Toys ini bisa sedikit menghibur Anda pecinta Camaro.

Jada Toys belum lama ini mengelurakan edisi Camaro 1968 Custom. Dicat orange dengan aksen striping putih, miniatur 1:18 ini merupakan satu dari sekian banyak replika menakjubkan yang pernah dibuat Jada Toys.

Hadir bergaya DUB City, replika sepanjang 10 inci, lebar 4 inci, dan tinggi 2 inci tersebut benar benar dibuat seperti layaknya Camaro yang telah menjalani sebuah rangkaian modifikasi.

Contohnya saja aplikasi velg lebar krom, pintu serta kap mesin yang dapat dibuka, jok dengan kombinasi warna orange dan hitam, serta mesin V8 dalam bentuk mini yang sebagian juga dilapis krom.

Kalau tertarik, situs Diecastmodelcars melego miniatur replika Chevrolet Camaro 1968 ini seharga Rp435 ribu.

(berbagai sumber)

SHARE