Ewan McGregor dan 'Kesempatan Dalam Kesempitan'

0
32

.Ewan McGregor mengakui bahwa dia sekarang mulai menghindari adegan telanjang untuk film yang dibintanginya. Aktor asal Skotlandia ini mengatakan bahwa tindakannya ini dilakukan demi menghindari anggapan buruk dari aktris lawan mainnya yang mungkin akan menganggap bahwa Ewan hanya ‘mengambil kesempatan dalam kesempitan’. Ewan yang pada akhir bulan Maret nanti genap berusia 40 tahun juga menyadari bahwa semakin banyak aktris muda yang muncul dan dia hanya ingin menghindari perasaan ‘aneh’ ketika dihadapkan pada sebuah adegan ranjang.

I’m getting older and the actresses stay younger,” ungkap Ewan. Aktor yang pernah menjadi bintang utama pada film Trainspotting  ini juga tidak ingin disamakan dengan Clint Eastwood yang tetap mempunyai asmara yang membara diusianya yang makin senja. Ewan juga merasa bahwa adegan ranjang tidak terlalu membantunya untuk mendalami peran, “I don’t want to become Clint Eastwood, where his love interests seem 50 years younger than him. You never want female co-stars to feel like you’re taking advantage of the situation. Anyhow, sex scenes are terribly exposing and rarely of any use in learning about character.”

Walaupun begitu, Ewan tidak merasa menyesal karena pernah tampil tanpa busana dalam beberapa peran yang pernah dilakukan di film-film sebelumnya. Dia menganggap hal itu bagian dari hidup dan sebenarnya dirinya tidak terlalu obsesif untuk urusan sex, “It’s all about life. We’re naked at the end of the day and we’re sometimes naked in the middle of the day, if we’re lucky. It may seem like I’m obsessed with sex but it’s actually the opposite.

(berbagai sumber)

SHARE