Hal Penting dalam Pembuatan Jacuzzi

0
252

.Bila ingin memiliki jacuzzi di dalam rumah, belilah produk built-in. Terdapat berbagai macam sistem yang terdapat pada produk seperti ini. Anda harus bisa memilih sistem yang terbaik dan pastikan memiliki garansi, karena biayannya reparasi akan sangat mahal.

Dewasa ini, banyak dibuat bathub berbahan akrilik. Materi tersebut sangat ringan dan mudah bergoyang. Para ahli menyarankan untuk memasang bathub akrilik di bawah armature besi agar lebih kuat dan stabil. Ada juga beberapa perusahaan yang nakal tidak membuat bathub dari baja.

Mereka menggunakan berbagai macam bahan dan memercikkan semprotan akrilik untuk menipu penampilan bathub. Bagi orang awam, tentu akan sangat sulit membedakan tipe produk yang sebenarnya. Hati-hati. Kembali pada masalah sistem, kamar mandi tanpa sistem pusaran air biasanya akan memakan biaya yang lebih murah.

Sebelum membeli bathub, tentukan seperti apa sebenarnya yang Anda inginkan. Fitur-fitur seperti apa yang dibutuhkan. Singkirkan yang tidak perlu agar menghemat biaya. Pindahkan dimensi ruangan tempat bathub akan diletakkan nantinya. Perhatikan got yang ada. Kebanyakan bathub menguras lubang yang ada di dasar. Bila lubang saluran air (got) ada di lantai, kompleksitas pembuatan kamar mandi tidak akan bertambah. Saluran air akan lancar. Bila lubang got dibuat di dinding, Anda harus mengkalkulasikan dengan akurat perhitangan tinggi pemasangan kamar mandi. Anda harus memastikan terdapat lereng untuk menyalurkan air ke saluran got. Sudut normalnya adalah dua derajat (dua centimeter per meter).

Jangan lupa mengukur berat bathub. Perkirakan, apakah beban Anda, kapasitas air, dan bathub tersebut sanggup ditahan oleh rumah yang Anda tinggali. Boleh saja memiliki jacuzzi modern di kamar mandi, namun keselamatan lebih penting.

(Berbagai sumber)

SHARE