Happy Sweet Seventeen GIGI !

0
42

.Tujuh belas tahun yang lalu, tepat tanggal 22 Maret, lahir sebuah grup musik asal kota Bandung yang kelak menjadi salah satu legenda musik Indonesia. Kelima orang personilnya pada saat itu, Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana resmi membentuk Gigi lalu merilis album debut mereka yang berjudul Angan.

Sampai hari ini, Gigi masih tetap menjadi super band yang konsisten merilis karya-karya mereka. Belasan album sudah diluncurkan, ratusan lagu sudah diciptakan dan beberapa diantaranya pasti sempat menjadi salah satu soundtrack hidup anda. Kini Gigi tinggal berempat, nama-nama seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Budhy Haryono sempat merasakan duduk sebagai personil Gigi. Empat orang personil Gigi yaitu Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) menjadi orang-orang yang memastikan anda tetap akan mendengar karya berikutnya dari gigi.

Melalui laman twitter, banyak penggemar, musisi dan artis yang mengucapkan selamat kepada Gigi. Ada salah satu yang menarik dimana Pongki (Jikustik) pernah memenangkan sebuah festival musik pada saat dia SMA dengan memainkan lagu Gigi yang berjudul Angan. Untuk menyambut perayaan ulang tahun ke tujuh belas Gigi, tanggal 26 Mei 2011 nanti Gigi akan berkolaborasi dengan empat konduktor musik besar Indonesia. Mereka adalah Addie MS, Erwin Gutawa, Andi Rianto dan Tohpati. Selamat ulang tahun Gigi, happy sweet seventeen!

(Ghiboo)

SHARE