Nowitzki Berharap Berlaga di London

0
37

.Dirk Norwitzki forward Dallas Mavericks mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama timnas basket Jerman dalam babak kualifikasi Olimpiade 2012 London.

Pebasket dengan tinggi 2,13 meter ini akan berulang tahun ke 33 di bulan Juni, dan ia pernah mengatakan Olimpiade 2012 kemungkinan merupakan kesempatan terakhirnya berlaga di Olimpiade dan Olimpiade Beijing 2008 menjadi salah satu kenangan terindahnya saat melihat secara langsung bendera negaranya diusung pada upacara pembukaan.

“Kami akan segera melakukan pertandingan kualifikasi untuk Olimpiade. Olimpiade di Beijing bagiku penuh dengan kegembiraan. Benar-benar indah. Saya ingin ikut serta di London, tetapi kami harus ikut kualifikasi dulu dan harus dilakukan di musim panas ini.”

“Bisa atau tidaknya saya bergabung dengan timnas tergantung pada musim ini. Jika kita harus bermain sampai Juni, saya mungkin tidak bisa. Semuanya terlihat masih samar-samar karena masalah Lockout (perselisihan mengenai peraturan gaji antara pemilik klub dan pemain, dan bila tidak terjadi kesepakatan pertandingan NBA bisa diperpendek. Seperti pada musim 1998-1999, yang seharusnya bermain 82 kali per tim, tetapi dipercepat menjadi 50).”

“Semoga saja, kami dapat menemukan pemecahan ini dan tidak perlu memperpendek musim, dan tetap berharap akan ditemukan cara terbaik bagi para pemilik dan pemain, sehingga kami tetap bisa bermain sebanyak 82 kali.”

“Walaupun sekarang ini masih belum terlihat kemajuan, tapi segala hal bisa berubah, mungkin dalam sekali atau dua kali pertemuan akan muncul hasil baru. Lihat saja apa yang akan terjadi nanti di musim panas ini.”

Hopefully you get your wish.

(Berbagai sumber)

SHARE