Penuntut Bruno Mars dan Paris Hilton Dituntut Balik

0
56

.Deputi pengacara daerah Las Vegas yang menuntut Paris Hilton dan Bruno Mars atas kepemilikan obat-obatan terlarang telah ditangkap karena adanya dugaan pembelian kokain. David Schubert yang juga deputi pengacara daerah Las Vegas untuk Clark County ini ditahan oleh pihak kepolisian Las Vegas pada hari Sabtu malam kemarin. Penangkapan dilakukan setelah petugas kepolisian mendeteksi adanya jual beli barang haram tersebut.

Sebelumnya, Schubert membuat suatu kasus dengan Paris Hilton setelah mendapati adanya kokain didalam tas tangan milik Paris Hilton. Pewaris tahta Hilton ini kemudian mengaku bersalah atas tuduhan tersebut dan Paris dikenakan sebuah hukuman percobaan. Schubert juga termasuk dalam salah satu tim yang menuntut Bruno Mars atas kepemilikan kokain. Atas pelanggaran tersebut, Bruno Mars dikenakan hukuman layanan masyarakat.

Setelah ditahan di sebuah pusat penahanan Clark County Detention Center dan mendapat sebuah tuduhan atas kepemilikan kokain, Schubert tidak lama kemudian dibebaskan.

(berbagai sumber)

SHARE