Tablet Asus Windows 7 Keluar 10 April

0
33

.Selain meluncurkan tablet Android Honeycomb, ASUS tampaknya tidak mau meninggalkan Microsoft. ASUS sedang menyiapkan tablet berplatform Windows dalam waktu dekat. Nama tablet tersebut adalah ASUS Eee Slate dan diluncurkan tanggal 10 April mendatang di Inggris. Anda bisa melihat tanggal pengirimannya melalui Amazon.

Tablet dengan ukuran layar 12,1 inci ini harganya cukup mahal, yaitu 1000 poundsterling (sekitar 14 juta rupiah). Ada harga ada rupa, tablet ini mahal karena spesifikasinya pun berbeda dengan tablet Android atau iPad 2, yaitu menggunakan CPU i5 1,86GHz, RAM 4GB dan SSD onboard 64GB.

Tablet Eee Slate EP121 ini juga dilengkapi dengan sambungan Wi-Fi, Bluetooth 3.0, port HDMI, kamera depan 2MP dan Windows 7 Home Premium. Sudah jelas ‘kan mengapa mahal? Seperti yang kita tahu, komputer Windows lebih berat daripada Android dan iOS yang memang dirancang untuk ultra mobile.

Resolusinya 1280×800 dan dapat menerima masukan dari jari tangan ataupun stylus. Mempunyai daya baterai yang diklaim hingga 4,5 jam. Masih belum jelas status tablet ini, apakah akan keluar di Indonesia.

(Berbagai sumber)

SHARE