Versace Spring/Summer 2011 – Plaza Indonesia Fashion Week

0
52

.Musim ini, Versace menghadirkan permainan proporsi dan oposisi yang sangat baik, antara pendek dan panjang, rendah dan tinggi, polos dan bermotif, pucat dan terang hingga cutting yang rapat menutup tubuh hingga siluet yang memamerkan kulit.

High-waisted skirts
yang jatuh lebih dari selutut dikombinasikan dengan micro-mini jacket yang hanya memiliki panjang sebatas dada, sehingga diantara garis rok dan jaket tersebut tampak kilauan kulit anda yang menggoda. Struktur bahu yang tegas serta belt hitam yang dekoratif atau biasa disebut martingales, muncul sebagai rangkaian detail yang menakjubkan. Martingales ini mampu mengaksentuasi rok-rok feminin maupun gaun-gaun berpotongan klasik sehingga membuat mereka tampak lebih kontras dan impresif.

Gaun-gaun yang tercipta dari helaian PVC juga sangat mencuri pandangan. Selain memberi kesan seksi dan edgy, gaun-gaun ini juga sangat sophisticated dengan berbagai elemen pelengkap seperti fringe, macrame dan motif bingkai Versace Greek yang iconic. Sebuah cut-out maxi dress yang menampakkan cleavage dan juga punggung juga ditampilkan, mengingatkan kita pada apa yang dikenakan January Jones saat melangkah di karpet merah Golden Globes 2011 lalu. Merah dan  biru terang masih sangat mendominasi, meski nude juga menjadi jawaban atas ketenangan dan sisi delicate yang effortless.

Aksesoris yang muncul juga merupakan pelengkap istimewa dari apa yang telah ditampilkan oleh barisan pakaian, mulai dari stiletto 12 cm, tas tangan hingga purses, seluruhnya terlihat total dengan material dan warna yang kontras. Beberapa tas kecil dipercantik dengan motif Versace Greek yang lebih berperan sebagai dekorasi, bukan sebagai logo. Kristal Swarovski yang gemerlapan tak segan-segan bertaburan dan bercampur dengan panel metal sehingga menjadi spotlight yang hebat.

Sementara untuk koleksi pria, rolled-up pants benar-benar merajai panggung. Nuansa 80’s rockabilly dibangun dengan jelas dengan jaket yang dihiasi studs berukuran mini dan fringe dari bahan kulit. Belt yang bertahtakan permata, pakaian bermotif optis serta sepatu yang super-glam dengan tambahan zipper dan buckle sangat menjanjikan esensi kemewahan yang tepat takaran. Bertema tentang modern heroes, koleksi ini dirancang khusus untuk para pria fashionable yang berani tampil di keramaian dan memiliki kepribadian yang otentik.  

(Berbagai sumber)

SHARE