Avatar dan Wolverine Menanti Kepulihan Jepang

0
48

.Bencana gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini melanda Jepang juga berimbas kepada tertundanya dua proyek sequel dari film-film Holyywood. Sequel film Avatar dan juga Wolverine tertunda jadwal produksi shootingnya dikarenakan kondisi Jepang yang belum memungkinkan. Walaupun sudah banyak bantuan yang datang dan juga usaha terus menerus untuk memperbaiki kondisi Jepang akhir-akhir ini, belum memberikan jaminan kemanan bagi seluruh tim baik aktor, sutradara ataupun kru film lainnya.

Untuk sequel film Avatar, James Cameron sudah merencanakan untuk melakukan eksplorasi kedalam lautan Jepang untuk menampilkan salah satu sisi planet Pandora. Rencananya palung Mariana di sebelah tenggara Jepang sebagai salah satu palung terdalam di dunia akan menjadi salah satu lokasi shooting untuk adegan bawah laut dalam sequel film Avatar.

Sementara untuk sequel film Wolverine, Darren Aronofsky sebagai sutradara sepertinya akan tertunda kerjanya karena bencana ini. Dengan kondisi ini, Wolverine akan merubah jadwal produksinya yang bahkan belum sempat dimulai.

(berbagai sumber)

SHARE