Buang Air Kecil di Peluru Futuristik

0
35

.Desain modern tidak hanya datang dari barat. Pemikiran modern bisa juga datang dari seorang desainer berdarah timur, Korea tepatnya. Young Sang Eun, sang desainer berpikir sederhana dengan hasil spektakuler.

Kebutuhan untuk nyaman dan praktis selalu dicari-cari orang dewasa ini. Young Sang Eun menerapkan prinsip tersebut pada toilet. Hanya dengan sebuah benda, orang bisa menggunakannya dalam dua fungsi.

Sebuah toilet two-in-one diciptakannya. Seperti namanya, toilet tersebut memiliki dua fungsi, sebagai toilet laki-laki dan perempuan sekaligus. Satu sisinya menjorok ke dalam memberikan tempat bagi laki-laki yang ingin buang air kecil di dalamnya. Sisi cembung satunya dapat dibuka sebesar 90 derajat dan menjadi tempat duduk untuk buang air kecil perempuan. Jenius!

Hanya dengan menyentuh sebuah tombol, Anda bisa mengganti fungsi toilet ini. Tak hanya itu, bentuknya pun unik. Menyerupai kaleng kapsul, seperti peluru. Putih bersih dan sangat mewah. Toilet ini sangat sesuai diletakkan dalam sebuah rumah mewah.

Desain futuristik sangat terasa dengan terdapatnya sinar ultra violet yang ditambahkan pada toilet. Kecanggihan lain yang bisa didapatkan dari benda tersebut adalah desain sistem uap panas. Awesome!

Thank’s to Young Sang Eun. Kegiatan buang air kecil kini akan semakin nyaman dan keren!

(Berbagai sumber)

SHARE