Cara Romantis Bakar Kalori

0
36

.Untuk menurunkan berat badan, banyak hal yang bisa Anda lakukan, tidak harus selalu dengan olahraga keras atau diet ketat. Anda juga bisa mencoba cara yang romantis yaitu menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tiru cara berikut, Anda bisa bermesraan dengan seru sekaligus menyehatkan.

1. Ambil kelas dansa
Cobalah untuk mengambil kelas dansa, seperti salsa, tango atau waltz. Bukan hanya membakar kalori, tetapi dengan berdansa Anda dan pasangan bisa jadi lebih dekat dan makin kompak. Itu karena dengan berdansa Anda dan pasangan berlatih untuk menyatukan pikiran untuk melakukan gerakan secara bersamaan.

2. Bermain rollerblade
Saat cuaca cerah tidak ada salahnya untuk bermain rollerblade di sekitar rumah. Anda pun bisa bermesraan dengan cara yang lebih seru. Jika memang suasana tidak mendukung, bermain ice skating di mal juga bisa jadi pilihan.

3. Bersepeda
Cara ini sangat klasik sekaligus romantis. Anda bisa bersepeda di sekitar taman dekat rumah dengan pasangan sambil membawa kotak piknik. Setelah bersepeda, tinggal nikmati camilan bersama.

4. Lari di pantai
Bangunlah lebih pagi dan rencanakan untu berolahraga di pantai. Cukup dengan berlari atau berjalan kaki bersama dengan pasangan. Udara pagi sangat baik dan Anda bisa membakar kalori dengan cara romantis.

5. Berenang
Bermain air dengan berenang juga bisa jadi cara seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Untuk waktu yang lebih romantis, Anda bisa memilih waktu untuk berenang bersama sepulang kerja.

Seru kan? Dan pastinya tidak membosankan jika melakukan olahraga bersama pasanga. Sambil pacaran bisa melangsingkan tubuh.

(berbagai sumber)

SHARE