Chris Brown 'Ngamuk'

0
58

.Chris Brown keluar dari studio Good Morning America sambil mengamuk dan bertelanjang dada. Peristiwa ini terjadi hari Selasa kemarin (22 Mar) di studio yang terletak di kota New York. Sebelumnya pada saat Good Morning America melakukan wawancara dengan penyanyi berusia 21 tahun ini, Chris Brown terus menerus ‘diteror’ dengan serangkaian pertanyaan mengenai insiden yang menimpa dirinya dengan Rihanna. Pada waktu itu dikabarkan Chris Brown melakukan pemukulan terhadap Rihanna yang bahkan sempat menunda konser Rihanna ke Jakarta.

Mendapati dirinya terus dicecar pertanyaan tentang Rihanna, Chris Brown menjadi marah dan pada saat dia berada di ruang ganti, penyanyi lagu ‘With You’ ini sempat memukul sebuah jendela. Berita pemukulan ini sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh ABC News.

Melalui sebuah pernyataan resmi, ABC News menyatakan bahwa pihaknya selaku stasiun televisi yang menayangkan program Good Morning America merasa memberikan pertanyaan yang relevan dan mempunyai nilai berita yang layak pada saat wawancara dengan Chris Brown. “As always, we ask questions that are relevant and newsworthy, and that’s what we did in this interview with Mr. Brown,” ungkap pihak ABC News.

Chris Brown merespon amarahnya setelah wawancara tersebut dengan mengirimkan suatu kalimat di laman twitter yang menyatakan bahwa dia merasa sangat kesal karena ABC News terus mengungkit luka lama miliknya. “I’m so over people bringing this past s**t up!!! Yet we praise Charlie Sheen and other celebs for there bulls**t,” seru Chris Brown yang kemudian menghapus kalimat itu dari twitter.

(berbagai sumber)

SHARE