Christina Aguliera Membuka 'Kotak Pandora'

0
45

.”Here goes my first Tweet! Brace yourselves? So excited to connect with all my fans here. xo – Xtina“, itulah kalimat pertama yang dikirimkan melalui laman twitter resmi Christina Aguilera. Akhirnya penyanyi pop asal Amerika ini memilih untuk ikut berpartisipasi menggunakan laman twitter untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Twitter sendiri baru saja berulangtahun yang kelima dan Christina Aguilera baru saja mengirimkan kalimat pertamanya di twitter kurang dari dua jam yang lalu semenjak artikel ini ditulis.

Walaupun pelantun lagu Beautiful ini baru mengirimkan dua buah kalimat pertamanya dalam twitter, tapi akun resmi @TheRealXtina sudah ada sejak tanggal 19 Maret 2011. Hingga artikel ini selesai ditulis, jumlah follower Christina sudah hampir mencapai 80.000 dan pasti akan terus bertambah. Apakah Christina akan memecahkan rekor dari aktor Charlie Sheen yang akun twitternya heboh di follow jutaan followers dalam waktu satu hari? Masih ada puluhan jam lagi untuk membuktikannya.

Keputusan Christina Aguilera untuk menggunakan twitter sepertinya membuat penyanyi ini keluar dari zona nyamannya. Dia mengibaratkan bahwa ‘kotak pandora’nya sudah terbuka dan dia akan segera menggunakan twitter sesuai kebutuhannya, “Thanks for the welcome to Twitter. I’m getting the hang of this. Never thought I’d say the word “hashtag”. Pandora’s box has been opened“. Kalau anda sudah mem-follow Christina Aguilera di @TheRealXtina, jangan lupa follow Ghiboo di @Ghiboo.

(Ghiboo)

SHARE