Firman Utina Siap Tampil Bela Sriwijaya

0
69

.Sore ini, pasukan Jakcsen F. Tiago akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pertandingan ke-17 bagi kedua tim.

Pada laga pertama akhir Januari lalu, Sriwijaya yang berkunjung ke Stadion Mandala, Jayapura dikalahkan 3-2 oleh Persipura, dan sore ini, gantian Sriwijaya yang akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Baru dua kali kalah dalam 16 pertandingan, Persipura Jayapura tetap waspada, terutama kepada dua pemain asing baru Sriwijaya, Kim Yong Heed dan Lim Joon Sik.”Pemain harus tetap fokus dan disiplin tinggi hadapi Sriwijaya. Hadirnya dua pemain asing memberikan warna baru. Mereka bermain cukup baik, dan itu menjadi lampu kuning bagi kami,”ungkap Jacksen F.Tiago pelatih Persipura.

Sementara Firman Utina yang Januari lalu menjalani operasi lutut, kini telah siap untuk membela Sriwijaya,”Kondisi saya sudah kembali seperti semula, dan siap diturunkan pada pertandingan melawan Persipura. Jika pelatih memberikan kepercayaan, maka saya akan memberikan jawaban dengan memberikan penampilan terbaik,” kata Firman.

Sudah sembuhnya Firman semakin menambah jumlah pemain yang siap diturunkan pelatih Ivan Kolev dalam menghadapi laga ini, “Memang sekarang ada banyak pilihan pemain yang bisa kami mainkan tapi untuk mencoba strategi baru tentu kami tidak punya cukup banyak waktu dan saat ini setiap games harus bisa kami menangkan dulu.”

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di salah satu tv swasta Indonesia sore ini, 15.00 WIB.

(Berbagai sumber)

SHARE