INABIKE Pamerkan Ratusan Sepeda

0
69

.JAKARTA – Bersamaan dengan gelaran Indonesian International Autoparts and Accecories (INAPA) dan International Bus, Truck & Components (IIBT), dihelat pula The Indonesia International Bike, Part & Accesories Exhibition (INABIKE) 2011.
 
INABIKE merupakan pameran khusus mengenai sepeda dan aksesoris sepeda. Dari pantauan Ghiboo.com dilapangan, ada puluhan produsen aksesoris sepeda yang ikut serta dalam pameran ini. Mereka rata-rata menampilkan ratusan teknologi terbaru dari dunia sepeda.
 
“Pameran ini khusus menampilkan perkembangan teknologi sepeda dan aksesorisnya,” ujar Head Project PT Global Expo Management (GEM) Baki Lee di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (23/3/2011).
 
Bukan sekedar menampilkan beragam teknologi dan produk sepeda, dalam pameran yang berlangsung 23-26 Maret 2011 itu juga menampilkan berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas pecinta sepeda.
 
Ada sejumlah komunitas sepeda yang dating ke acara ini diantaranya Komunitas BMX, Komunitas Bike to Work, dan Komunitas sepeda Ontel.
 
Komunitas ini akan mengadakan gathering dan juga sejumlah acara yang akan digelar tiap harinya secara bergantian.
 
Untuk komunitas BMX misalnya, akan menampilkan BMX International Competition. Kemudian Komunitas Bike to Work juga akan mengadakan acara fun bike, sedangkan komunitas sepeda ontel bakal menampilkan deretan sepeda-sepada lawas sepeda dari masa ke masa.
 
Jika Anda pecinta sepeda, tak ada salahnya menyambangi Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, karena untuk masuk ke arena pameran ini pengunjung tidak dikenai biaya tiket masuk.
 
(Ghiboo)

SHARE