Ja Rule Menghindari Pajak

0
32

.Ja Rule mengaku bersalah atas kasus penghindaran pajak yang dilakukannya. Menurut berita dari Associated Press, rapper ini gagal untuk membayar pajak dari total $3 Juta pendapatan yang dia terima dari mulai tahun 2004 hingga tahun 2006. Atas pelanggaran ini Ja Rule dihadapkan pada hukuman kurungan penjara selama tiga tahun.

Rapper dengan nama asli Jeffrey Atkins ini mendapatkan semua penghasilan tersebut ketika masih tinggal bersama anak dan istrinya di Saddle River, sebuah pemukiman kelas atas di kota New Jersey. Ja Rule berhasil meraup pendapatan sebesar $1.59 Juta pada tahun 2005 dan menurun menjadi $490.000 pada tahun 2008. Dari semua total pendapatannya ini, diperkirakan pajak Ja rule akan berjumlah lebih dari $1.1 Juta.

Selain kasus penghindaran pajak, Ja Rule juga sudah terkena sebuah kasus pelanggaran lainnya. Pada bulan Juli nanti Ja Rule dijadwalkan untuk melakukan laporan ke penjara setelah tersangkut kasus penyalahgunaan kepemilikan senjata api. Untuk kasus ini Ja Rule akan dikenakan hukuman percobaan selama dua tahun.

Mungkinkah dia menghindar karena sudah jarang tampil sekarang? Who knows?

(berbagai sumber)

SHARE