Ke$ha Tunda Pesta

0
59

.Ke$ha menunda pesta. Penyanyi asal Amerika Serikat ini merasa harus menunda konsernya di Jepang karena situasi yang sangat tidak memungkinkan. Setelah dilanda gempa bumi dan juga tsunami, kondisi Jepang saat ini makin diperparah dengan resiko meledaknya sebuah reaktor pembangkit listrik tenaga nuklir yang rusak akibat bencana tersebut. Hal ini menjadi salah satu kendala untuk diadakannya konser musik berskala besar.

Salah satu kendala lainnya adalah tema konser Ke$ha yang jauh dari kata murung ataupun sedih. Ke$ha selalu membawa tema keriangan dalam arti bersenang-senang secara ‘liar’ dan dia menganggap hal tersebut tidak tepat untuk dibawakan mengingat kondisi Jepang yang masih berantakan. Hal tersebut ditakutkan akan membuat masyarakat Jepang menjadi tersinggung.

My heart is with Japan right now through this disaster and these hardships. I genuinely don’t think right now would be appropriate timing for me to perform in Japan given the content and the spirit of my show, which is all about feeling exuberant, rowdy, and wild. I plan to bring my party there and to that part of the world when we are all ready to dance and Get $leazy together again. In the meantime I am going to do everything I can to help relief efforts and I encourage everyone in the world to do the same,” ungkap Ke$ha beserta Creativeman Productions selaku EO dari Jepang sembari memastikan bahwa Ke$ha akan kembali bersenang-senang di Jepang setelah semua keadaan kembali baik dan tenang.

(berbagai sumber)

SHARE