London Calling Japan

0
34

.Satu lagi aksi dari para musisi yang ingin memberikan simpati, dukungan dan juga bantuan kepada para korban gempa bumi, tsunami dan kekhawatiran meledaknya reaktor nuklir yang melanda Jepang. Kali ini bantuan datang dari London, Inggris.

Band baru Liam Gallagher (Oasis) yang bernama Beady Eye, Primal Scream, dan Paul Weller dari The Jam akan tampil dalam satu panggung untuk sebuah konser amal yang akan diadakan di O2 Academy Brixton di kota London.

Acara ini sendiri akan diadakan pada hari Minggu tanggal 3 April 2011 dan juga akan menampilkan Graham Coxon, The Coral dan Richard Ashcroft dari The Verve untuk turut serta tampil di konser amal ini. Nantinya semua keuntungan dari konser amal ini akan disumbangkan melalui British Red Cross Japan Tsunami Appeal.

Bagi anda yang mungkin berminat hadir dan kebetulan sedang berada di London pada saat itu, tiket acara ini dibatasi penjualannya, maksimal hanya empat lembar untuk tiap orang. Tiket masuk konser amal ini mulai dijual hari Jumat ini (25 Mar). Anda berminat? Silakan cek beadyeyemusic.com.

(berbagai sumber)

SHARE