Misi Menyelamatkan Zombie

0
23

.Film layar lebar yang diadaptasi dari novel Max Brooks terancam gulung layar. Rumah produksi Paramount Film Group dikabarkan samapai saat ini belum menemukan rekanan yang tepat untuk membiayai film ini. Film yang berjudul World War Z ini merupakan adaptasi novel karya Max Brooks yang menceritakan tentang zombie. Novel ini sendiri sempat menjadi salah satu novel dengan penjualan terlaris di kota New York.

Film World War Z sudah mencantumkan nama aktor Brad Pitt untuk menjadi pemeran utama dan Paramount Film Group juga sudah menunjuk Marc Forster untuk menjadi produser film ini. Forster sebelumnya sukses menjadi sutradara salah satu seri film James Bond yaitu Quantum of Solace. Sementara Matthew Michael Carnahan yang sempat menulis naskah untuk film State of Play ditunjuk untuk mengadaptasi novel World War Z menjadi sebuah naskah film yang apik.

Menurut berita dari Vulture, presiden Paramount Film Group, Adam Goodman, tidak kuat untuk menanggung sendiri biaya produksi film ini yang mencapai angka $125 Juta dan sudah mengajak dua orang investor untuk berinvestasi di film adaptasi ini. Ada yang berminat untuk berinvestasi di film World War Z?

(berbagai sumber)

SHARE