RiRi dan Justin Bieber Bersama Membantu Jepang

0
55

.Bantuan yang diberikan oleh para selebriti untuk korban bencana gempa dan tsunami jepang terus bertambah. Universal Music Group sebagai salah satu label musik besar dunia sedang mempersiapkan sebuah penggalangan dana akbar. Nama-nama seperti Rihanna, Justin Bieber dan Nicki Minaj dikabarkan akan terlibat dalam penggalangan dana ini.

Proyek amal ini akan dilakukan dengan cara membuat suatu kompilasi lagu-lagu hits dari setiap musisi yang terlibat dan menjualnya secara online. Hasil penjualan album kompilasi ini akan diberikan kepada Japanese Red Cross. Penjualan secara online dilakukan Universal Music Group karena faktor kecepatan dan distribusi yang lebih luas bila dibandingkan dengan penjualan secara fisik. “We are doing it only digitally because it is faster, and this will be a worldwide release. The plan is to have it available later this week,” ungkap juru bicara dari Universal Music Group.

Musisi pengisi album kompilasi untuk bantuan kepada korban bencana di Jepang ini belum final dan Universal Music Group masih ingin memperbanyak musisi yang bernaung dibawah labelnya untuk menyumbangkan lagu mereka. Hingga saat ini Justin Bieber, Nicky Minaj, Rihanna, U2 dan Bon Jovi sudah dipastikan akan bergabung dalam proyek amal ini. Sementara Lady Gaga masih belum dapat dikonfirmasi kepastiannya untuk bergabung.

(berbagai sumber)

SHARE