Studio Loteng dengan Perpaduan Kontradiktif

0
36

.Seorang seniman bernama Streijffert menciptakan sebuah studio loteng (loft studio) dengan mengkombinasikan selera geometri berbeda. Hal ini dilakukan untuk menaikkan pengalaman yang dapat dirasakan dan didapatkan oleh pengguna studio. Sifat pahatan yang ada di dalam ruangan akan memainkan perasaan.

Bentuk perubahan yang ceria dari jendela menciptakan perpaduan yang apik pada ruangan yang terasa ‘hidup’. Perpustakaan dari Ke Corbusier yang bernuansa sporty dan karpet buatan tangan Carouschka memberikan kesempurnaan.

Perpustakaan tersebut dibuat lebih rendah dari lantai ruang tamu, dapur pun menjadi lebih tinggi dan terlihat oleh jangkauan mata. Tidak hanya itu, hal tersebut juga memberikan efek pada layout buffet di dapur untuk menjadi lebih besar. Buffet ini dibuat dari materi birch marmer.

Titik lain dalam studio ini adalah cerobong yang seakan-akan menyembunyikan tangaa di kedua sisinya. Elemen lineal yang terbentuk memberikan kontras pada sifat alami dan pahatan yang ada di dinding serta langit-langit yang seakan muncul dari lantai.

Kontradiktif dan menyatu. Indah!

(Berbagai sumber)

SHARE