Terry Kembali Menjabat Kapten Timnas

0
52

.Menurut Terry, inilah kronologis saat Capello meminta Terry untuk kembali menjadi Kapten Timnas, “Saat itu manajer mengumpulkan semua anggota tim di lapangan dan memberitahu mereka bahwa saya akan menjadi kapten kembali. Manajer kemudian bertanya, apakah ada pertanyaan? Ternyata tak ada yang bicara, tak sepatah katapun dilontarkan kepada saya dan manajer. Saya sungguh menghormati para pemain dan juga manajer yang selalu mendukung saya.”

Ferdinand sendiri cukup terkejut dengan keputusan Capello yang menyerahkan
kembali band kapten ke John Terry. Maklum, Ferdinand sempat mengemban jabatan itu saat Terry dihentikan.

Namun menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2012 melawan Wales di Cardiff, Terry mengatakan, “Rio (Ferdinand-red) menelepon saya, dan dia mengerti apa yang terjadi. Dia benar-benar orang yang hebat. Sekitar 10 menit kami berbicara dan dia mengucapkan selamat kepada saya. Dia sangat peduli dengan Inggris. Ia mengakui kekecewaannya, tapi ia mengatakan yang paling penting adalah tetap menang.”

Terry kehilangan band kaptennya di Februari 2010 setelah muncul berita perselingkuhan Terry dengan mantan pacar rekan satu  timnya, Wayne Bridge.

Terry mengatakan hasratnya untuk bermain di timnas tak pernah surut dan memastikan dia siap menghadapi tekanan apa pun akibat penunjukkan kembali. “Mungkin Manajer melihat bahwa saya telah berubah dan bermain bagus untuk klub dan negara. Saya dalam kondisi fit dan akan terus menjaganya serta akan tetap bermain bagus.”

Good luck Terry.

(Berbagai sumber)

SHARE