Bono Bagikan Album R.E.M Di Jalanan

0
37

.Bono sepertinya gagal menjadi Sinterklas ketika ‘hadiah’ yang dia bagikan secara cuma-cuma diabaikan banyak orang. Hadiah tersebut berupa salinan album terbaru R.E.M yang berjudul Collapse Into Now. Album ini baru saja dirilis awal bulan Maret ini dan Bono membagikannya secara gratis disebuah jalan di kota New York pada weekend kemarin.

Berdasarkan berita dari New York Post, Bono menghabiskan weekend-nya di kota New York karena istrinya, Alison Hewson, merayakan ulangtahunnya ke 50 disebuah restoran Italia bernama Osteria Morini. Pada perayaan ulangtahun tersebut, hadir para undangan seperti model Helena Christensen, gitaris U2 The Edge dan vokalis R.E.M Michael Stipe.

Setelah perayaan tersebut, Bono memutuskan untuk keluar dari restoran tersebut dan membagikan secara gratis salinan album Collapse Into Now kepada pejalan kaki yang ada disekitar restoran tersebut. Seorang saksi mata menyatakan bahwa Bono berteriak kepada para pejalan kaki jika mereka bisa mendapatkan CD gratis saat itu tapi sepertinya mereka mengacuhkan Bono dan menganggapnya orang gila sampai suatu saat ada seorang gadis yang mengenalinya dan mengambil CD tersebut.

Menarik untuk dilihat perbuatan Bono yang membagikan album tersebut secara cuma-cuma ditengah jalan dan diacuhkan. Antara terlalu baik, tidak suka album R.E.M, atau orang-orang di sekitar jalanan New York yang tidak mengenal tampilan Bono.

(berbagai sumber)

SHARE