Goda Dia Dengan Lingerie

0
37

.Mengenakan lingerie memang dapat menyulap penampilan wanita menjadi lebih seksi. Tetapi, jangan sampai salah memilih lingerie. Alih-alih ingin tampil seksi dan menggoda pasangan, penampilan Anda malah terlihat aneh.

Lingerie dirancang untuk membuat kesan seksi pemakainya. Suasana bercinta menjadi lebih hangat dan seru jika Anda menggunakan lingerie yang sesuai bentuk tubuh. Saat ini ada berbagai macam model dan warna lingerie yang bisa Anda pilih.

Sebelum membeli lingerie, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Misalnya soal warna. Merah biasanya menandakan cinta, gairah, dan emosi. Bila Anda ingin membakar gaira si dia, tak ada salahnya memilih warna ini.

Tapi sebisa mungkin, jangan mengenakan lingerie dengan warna yang sama setiap hari, kecuali pasangan Anda memang benar-benar menyukainya.

Warna pastel juga baik untuk Anda pilih saat belanja lingerie. Warna cerah ini mengisyaratkan suatu keberanian. Warna ini sekaligus akan menutupi kekurangan seorang wanita seperti selulit, bekas luka, noda, lesung, dan warna kulit yang tidak merata.

Meski warna merah lebih disukai banyak wanita, tapi pertimbangkan terbaik untuk memiliki lingerie adalah warna pastel. Selain soal warna, penting kiranya bagi Anda untuk mempertimbangkan elastisitas lingerie.

Lingerie berkaret biasanya akan membuat penampilan Anda kurang menarik, sebab saat Anda membukanya di depan pasangan, akan meninggalkan bekas di kulit.

Anda tentu tidak ingin memperlihatkan lipatan-lipatan kulit di bokong atau lingkar pinggang akibat karet celana atau lingerie yang terlalu ketat.

Bagi Anda yang menyukai bikini bergaya tradisional, pertimbangkan untuk mengenakan lingerie model renda di bagian bokong dan pangkal paha. Jangan memakai lingerie dengan model berkaret.

Satu lagi agar suasana romantis tetap terjaga, sebaiknya Anda juga jangan mengenakan warna celana dalam yang sama setiap hari.

(berbagai sumber)

SHARE