Keajaiban Miranda Kerr Di Balik Lensa Seth Sabal

0
38

.Dalam dunia fashion dan fotografi, salah satu kesenangan terbesar adalah bahwa gambar-gambar yang ada dapat diciptakan dari cara pandang yang kreatif dan menghasilkan interpretasi yang berbeda meski dari subjek yang sama. Kali ini, sudut-sudut yang indah itu datang dari kecantikan Miranda Kerr. Wanita yang baru saja melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Orlando Bloom ini adalah salah satu model yang tak enggan dibidik dalam pose polos, asalkan didukung dengan tema yang artistik dan konsep yang luar biasa.

Dalam banyaknya pemotretan yang telah Miranda lakukan sepanjang karirnya, terdapat beberapa karya yang paling mengagumkan salah satunya dari Seth Sabal. Sesungguhnya Miranda telah melakukan pemotretan ini sebelum ia mengandung bayinya, namun beberapa gambar baru saja terbit tiga hari yang lalu, melengkapi gambar-gambar terdahulunya yang telah dikagumi dimana-mana. Seth Sabal memberi wawasan baru pada kita tentang bagaimana ia melihat Miranda melalui kacamata pribadinya.

Di balik lensa Seth, Miranda tampil sebagai wanita yang sangat feminin, lembut dan elegan, persis seperti apa yang publik kenal tentang kepribadiannya. Dalam berbagai kostum cantik seperti micro-mini dress berwarna pink, crochet top, leather pants, sheer tanktop, corset, lingerie dan tiered skirt, ia berpose dengan tatapan yang teduh sekaligus menggoda. Kurva ramping, tungkai jenjang, rambut brunette yang ditata gelombang besar nan cantik dan makeup ala boneka membuatnya tampak seperti versi asli dari kesempurnaan Barbie. Di panggung Balenciaga, di kemewahan Victoria’s Secret, di berbagai kampanye dan fitur majalah, Miranda memang selalu tampak menakjubkan dipandang dari sisi manapun. Namun Seth Sabal tampaknya mampu mengerahkan seluruh keunggulan Miranda menjadi sesuatu yang total, meski dengan konsep studio sederhana dan beberapa foto menampakkan dadanya dengan jelas, karya Seth tetap dalam nuansa berkelas.

Pemandangan ini dapat dibandingkan dengan foto-foto Miranda yang diambil oleh James Russel. Kedua fotografer handal ini memiliki ide yang sama yaitu ketelanjangan dan sensualitas, namun hasilnya sangat jauh berbeda.

(Berbagai sumber)

SHARE