Keira Knightley Berpose Polos Dalam Iklan Chanel Terbaru

0
24

.Sesuatu yang murni komersial rasanya tak lagi cukup, kini, film pendek adalah tren terbaru dalam dunia fashion. Berbagai brand tersohor dari seluruh dunia seolah berlomba mewujudkan cerita penuh makna di dalam iklan-iklan mereka. Setelah Dior merilis iklan lipstik terbarunya yang dibintangi Kate Moss beberapa hari lalu, kini giliran Chanel yang menampilkan Keira Knightley untuk parfum Coco Mademoiselle dalam cerita bergerak berdurasi 3 menit 20 detik.

Sutradara Pride & Prejudice, Joe Wright yang juga pernah mengarahkan Keira dalam film tersebut pasti sudah tak asing lagi dengan kemampuan akting gadis asal London ini. Joe berhasil membuat iklan ini tampak seperti film sungguhan yang berkualitas. Mulai dari perpindahan gambar yang lambat dan mantap, hingga pada penataan cahaya dan properti yang mewah, seluruhnya tampak mengagumkan.

Keira tampak segar dalam potongan rambut bob-nya yang chic, ia terbangun dari tidurnya yang elegan, mengoleskan sedikit parfum dan segera meluncur dalam balutan jumpsuit seksi, mengendarai motor yang dramatis di Paris. Setibanya di sebuah studio rumah mode raksasa, ia memandang sang fotografer dengan tatapan yang flirty dan provokatif. Ia berdandan super cantik lalu berpose seraya terus menggoda, hingga akhirnya keduanya merasa nyaman dan Keira menanggalkan pakaiannya. Ia lalu memberi instruksi kepada sang fotografer untuk mengunci pintu, dan selama sang fotografer melakukannya, Keira dengan ajaib telah melompat lewat jendela dan berada di atas motornya. Ia melirik tajam, tersenyum licik, seraya menyelipkan Coco Mademoiselle kemudian berlalu begitu saja.

Bagaimana menurut anda? Tidakkah Keira dan Chanel selalu berhasil memberi kesan menggoda dimana saja? Lihat videonya disini!

(Berbagai sumber)

SHARE