Lil Wayne Dituntut Lagi

0
53

.Lil Wayne dituntut oleh salah satu produser yang ikut membantunya dalam memproduksi album Tha Carter III. Rapper berrambut gimbal ini dituntut uang sebesar $20 Juta oleh produser bernama Dezzle. Dezzle mengaku belum mendapat bayaran dari hasil penjualan lagu berjudul Lollipop. Lollipop merupakan lagu yang ada di track keduabelas dalam album Tha Carter III.

Selain lagu Lollipop, Dezzle yang mempunyai nama asli Darius Harrison juga ikut memproduseri salah satu lagu hits dalam album itu yang berjudul Mrs. Officer. Dalam lagu ini Lil Wayne berkolaborasi dengan penyanyi Bobby Valentino. Darius Harrison juga memproduseri beberapa lagu dalam album Lil Wayne sebelumnya yang rilis ditahun 2005, Tha Carter II.

Ini merupakan tuntutan keempatkalinya yang diterima oleh Lil Wayne. Sebelumnya rapper yang akan merilis album Tha Carter IV pada tanggal 16 Mei ini dituntut oleh produser musik asal Bangladesh yang merasa belum dibayar atas royalti yang seharusnya dia terima pada tahun 2007. Tidak hanya itu, Lil Wayne juga dituntut atas pelanggaran hak cipta pada tahun 2009 dan ganti rugi atas pembatalan sejumlah konser di Amerika Serikat pada tahun yang sama.

(berbagai sumber)

SHARE