Max Mara Spring/Summer 2011 – Plaza Indonesia Fashion Week

0
46

.Less is more. Kalimat itulah yang selalu ingin diungkapkan Max Mara, begitupun dalam peluncuran koleksi Spring/Summer 2011 di Plaza Indonesia Fashion Week, 22 Maret lalu. Kenyamanan menjadi sesuatu yang ditonjolkan dalam gaun-gaun berpotongan lurus, celana cargo dengan kerut di bagian hemline, drappery top, skinny pants dan cropped cardigan.

Namun nuansa minimalis yang dominan, tak membuat label yang berdiri di Italia tahun 1951 ini menjadi minim daya tarik dan terlihat konservatif, mereka mempunyai motif-motif unik mulai dari houndstooth, abstrak, hingga cetakan bunga besar yang cantik. Detail yang manis dan desain yang clean menyatu dengan apik, mewujudkan impian anda akan busana-busana indah yang memberi ruang gerak. Shift dress hitam muncul dengan kerah V dan ban pinggang tipis yang tepat untuk dijadikan investasi diantara koleksi little black dress anda di dalam lemari, sementara wrapped dress dalam berbagai warna seperti biru dan bunga kehijauan jelas mengingatkan kita pada sosok Kate Middleton yang stylish dan fenomenal.

Maxi dress dengan palet merah dan motif tribal atau berbagai mini dress dengan garis melintang dan polkadot tampak feminin sekaligus bold untuk menemani anda menikmati waktu santai di akhir pekan. Untuk anda yang ingin tampil lebih segar dan edgy, sebuah mini dress bermaterial denim atau jumpsuit ramping dengan celana lebar adalah pilihan yang sempurna. Sementara itu, cocktail dress yang muncul dalam warna-warna pastel seperti kuning muda dan baby pink, siap membuat anda tampak delicate berkat bahan sutra dan chiffon yang lembut menyentuh kulit.

(Ghiboo)

SHARE