Mourinho Dapat Penghargaan Baru

0
55

.Semenjak sukses membawa Porto menjadi juara Liga Champions, Chelsea meraih gelar Liga Premier dua kali berturut-turut, dan Inter Milan meraih treble winner, beberapa penghargaan diterima pelatih asal Portugal ini.

Nah, 22 Maret 2011 Jose Mourinho menerima penghargaan “The Latest To Be Recognised For His Contribution To The Game In England” dalam acara Football Extravaganza yang berlangsung di Grosvenor House Hotel, London.

Acara tersebut merupakan acara tahunan yang didukung oleh Premier League dan bertujuan menggalang dana untuk yayasan sosial The Nordoff Robbins.

Dalam acara malam itu terkumpul dana 401 ribu poundsterling yang nantinya akan digunakan oleh The Nordoff Robbins untuk merubah hidup anak-anak dan orang dewasa yang mengalami cacat, penyakit, trauma atau isolasi melalui kekuatan musik.

“Jika saya harus menolong orang yang membutuhkan terutama anak-anak, saya siap…Beberapa orang hebat dari Inggris telah menerima penghargaan ini, tapi yang paling terpenting adalah apa yang anda dapat lakukan untuk anak-anak dan tentu saja saya bangga menerima penghargaan ini untuk mengenang masa saya di Inggris, tetapi yang lebih penting daripada itu adalah gagasan yang saya berikan sehingga berarti untuk anak-anak,” terang Jose Mourinho, dalam pidatonya.

Mourinho pada malam itu memberikan tiga tiket untuk menonton langsung derby panas antara Madrid vs Barcelona yang akan berlangsung 17 April 2011 di Bernabeu dalam tempat duduk khusus Mourinho dan juga termasuk tiket PP London-Madrid dan menginap di hotel bintang lima. Penawar tertinggi berhak atas perjalanan spesial tersebut. Namun, dalam sumber laman yang ghiboo telusuri nilai tertinggi untuk pertunjukkan spesial ini masih belum diungkapkan.

Legenda Manchester United Eric Cantona menerima penghargaan ini tahun lalu dan Alan Shearer yang menerima penghargaan ini di tahun 2006, memberikan penghargaan untuk tahun ini kepada Jose Mourinho.

Selamat coach.

(Berbagai sumber)

SHARE