Robert Pattinson Dalam Sebuah Manga Graphic Novel

0
61

.Warner Brothers merencanakan untuk membawa sebuah Manga Graphic Novel berjudul Akira kedalam layar Hollywood. Sebelumnya, Akira sudah pernah digarap dalam versi Anime pada tahun 1988 dan menjadi film ‘cult’ pada masanya. Saat ini, Robert Pattinson menjadi aktor terakhir yang namanya digadang untuk menjadi pemeran utama dalam film Akira dan memerankan tokoh bernama Tetsuo.

Untuk memerankan Tetsuo, RobPatt harus bersaing dengan Andrew Garfield dan James McAvoy. Selain itu, nama-nama seperti Garrett Hedlund, Michael Fassbender, Chris Pine, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix sempat disebut berpeluang untuk menjadi lawan main Tetsuo yang bernama Kaneda. Walaupun sebenarnya pada awal proyek ini direncanakan, Zac Efron lah yang pertama kali difavoritkan untuk menjadi Kaneda.

Aksi manga Akira dalam versi layar lebar akan berlokasi di New Manhattan, Amerika Serikat. Akira sendiri akan mengisahkan tentang Tetsuo, pimpinan sebuah geng motor yang menyelamatkan temannya dalam suatu uji coba rekayasa genetika. Dalam versi layar lebar, film ini akan dibagi menjadi dua bagian dimana masing-masing bagian akan merangkum tiga seri dari Manga Graphic Novel, Akira.

(berbagai sumber)

SHARE