The Gorgeous OPI Shatter

0
39

.Sejak kemunculan warna hitam yang menghebohkan bulan Januari, cat kuku jenis Shatter jelas berhasil memikat hati para pecinta kecantikan dengan detail motif retak-retak setelah digunakan. Kini OPI kembali merilis beberapa warna yang seru, mulai dari seri Glam Slam bergaya French Open yang didesain oleh Serena Williams, hingga tiga warna Shetter terbaru yang dijual terpisah.

Koleksi Glam Slam terdiri dari dua paket, yang pertama terdiri dari White Shatter dan glitter perak mewah yang dinamakan Spark de Triomphe, sedangkan yang kedua terdiri dari Red Shatter yang merona ditambah sebotol Rally Pink yang feminin dan catchy. Koleksi ini tentu saja patut menjadi koleksi anda karena kombinasi warnanya yang unik membuat kuku anda tampak berkilau memukau.

Selain itu, Blue Shatter, Navy Shatter dan Turquoise Shatter hadir dalam ruang terpisah yang akan membuat anda sulit memilih. Keanggunan warna biru dalam gradasi yang berbeda ini akan membuat jari-jari anda tampak lebih cerah, rebellious dan mengagumkan di saat yang sama, memikat siapapun yang menoleh ke arahnya.

(Berbagai sumber)

SHARE