Dakota Fanning Membintangi Parfum Marc Jacobs Terbaru?

0
51

.Foto-foto terbaru Dakota Fanning ditemukan dengan nuansa merah jambu yang lembut dan feminin. Aktris muda berbakat ini berpose dengan tatapan polos sambil memegang botol cantik parfum “Lola” dari Marc Jacobs. Apakah gadis bernama lengkap Hannah Dakota Fanning ini resmi membintangi kampanye Marc Jacobs terbaru? Tampaknya ya, meski hingga saat ini beritanya belum dirilis, namun fakta bahwa foto-foto tersebut dibidik oleh Juergen Teller, fotografer yang mengambil kampanye pertama Dakota untuk musim semi Marc Jacobs tahun 2007 lalu, merupakan salah satu bukti yang kuat.

Dalam foto-foto tersebut Dakota tampak ethereal, mengenakan sebuah gaun satin bergaya Lolita, dengan palet pink muda yang dihiasi hemline bergelombang dan motif polkadot putih. Tak hanya indah, foto ini juga terlihat memiliki sentuhan provokatif. Dakota kini telah menginjak usia 17 tahun, jelas sudah lebih dewasa dari kampanye terakhirnya untuk Marc Jacobs. Maka meletakkan botol parfum besar di antara kedua kaki, seolah seperti ide seduktif yang tersembunyi. Mungkinkah Marc juga mengarahkan beberapa foto lain yang lebih menggoda? Tak adakah konsep lain yang lebih menakjubkan dan selaras dengan tampilan Dakota maupun dengan aroma Lola itu sendiri?

Satu yang pasti, Marc Jacobs tahu betul bahwa sinar Dakota Fanning sedang sangat bersinar dan kiprahnya yang telah teruji di dunia akting akan sangat persuasif bagi para gadis muda lain untuk segera mengantongi Lola kemana saja. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(Berbagai sumber)

SHARE