Hornets Menang Dengan Duka

0
61

.New Orleans Hornets masuk ke kandang Utah Jazz di Energy Solutions, Kamis (24/3) kemarin dan memberikan hadiah kekelahan ke-16 untuk Jazz.

Meskipun menang, Hornets tidak segembira semestinya karena David West mengalami cedera parah setelah melakukan dunk penyama kedudukan.

D.West menghasilkan 29 poin sebelum akhirnya dibawa dengan kursi roda menuju ruang pemeriksaan. Ia terlihat begitu kesakitan sambil memegangi kaki kirinya. Staf tim mengatakan, West menderita cedera lutut kiri dan akan segera dilakukan MRI.

Kuarter 1, Utah unggul dengan 32-27. Kuarter 2, Hornets berbalik unggul dengan 56-54 dan di akhir kuarter 3, berakhir imbang dengan 78-78.

Dunk yang dilakukan West di sisa 22 detik kuarter 4, menyamakan kedudukan menjadi 103-103 tapi kemudian Paul Millsap memperoleh free throw setelah di langgar Okafor. Dua poin berhasil ditambahkan Millsap untuk Jazz dan Jazz unggul dua poin di sisa 1 detik. Luar biasanya, Emeka Okafor berhasil membuat skor dalam sisa waktu tersebut sehingga memaksa overtime.

Chris Paul menyamakan kedudukan kembali 109-109 setelah Utah memimpin di dua menit pertama dan tak pernah memimpin kembali semenjak itu. Aaron Gray membuat enam poin dan Chris Paul lima poin di overtime, untuk menutup kemenangan ini dengan 121-117.

Sementara di pertandingan lainnya, Minnesota Timberwolves dikalahkan Dallas Mavericks dengan 104-96.

(Berbagai sumber)

SHARE